zigic Inilah Pemain Tertinggi dan Terpendek di Piala Dunia 2010
ZIGIC ADALAH pemain tertinggi di piala dunia 2010 yang memiliki tinggi 202 cm, sebagian besar karirnya bermain di SPANYOL

Lahir di Backa Topola, Serbia, 25 September 180. Zigic mulai bermain dengan tim lokal, jaringan bermainnya cukup mengesankan, setelah itu ia bergabung dengan  Red Star Belgrade pada tahun 2003.

Selama bertahun – tahun di klub itu, ia bermain 110 pertandingan dan mencetak 71 gol selama berkompetisi.

Racing Santander

Pada tanggal 29 Agustus 2006, Zigic menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Spanyol Racing de Santander.

Pada tanggal 1 April 2007, ia mencetak gol pertamanya saat  Spanyol melawan Athletic Bilbao dengan kemenangan 5 – 4 . pada saat itu ia membentuk permainan yang cukup tangguh dengan Pedro Munitis,

Valencia

Pada tanggal 8 Agustus 2007, Sky sport Mengerti bahwaValencia telah menawarkan Racing € 19.000.000 untuk Zigic,. Banyak klub-klub lain yang berusaha untuk mengontrak Zigic, seperti SV Werder Bremen dan Manchester City, yang pada akhirnya Valencia menandatangani pemain, keesokan harinya Valencia mengumumkan kesepakatan € 20.000.000 pada website resmi mereka. Setelah hari berikutnya dinyatakan fisiknya sehat,  Zigic langsung diperkenalkan di Stadion Mestalla .

Karir Internasional

Meskipun ia menarik perhatian banyak orang untuk penampilannya dengan Red Star di liga Serbo-Montenegro, Zigic hanya memperoleh tempat reguler di tim nasional pada pertengahan 2005, setelah melakukan debut tahun sebelumnya di bawah pelatih llija petkovic .

kinerja yang sangat baik menjelang akhir kampanye kualifikasi 2006 di Jerman. pemain Tertinggi di semua 32 negara di Afrika Selatan 2010, telah menjadi pilihan otomatis bagi pelatih Serbia Radomir kuno, dan menjaring tiga gol dalam sembilan penampilan selama kualifikasi 2010 Afrika Selatan.

Date of Birth: 25 September 1980
•    Height: 202 cm
•    Shirt number: 15
•    Position: Forward
•    Current club: Valencia (ESP)
•    International Caps: 48
•    International Goals: 16
•    First international: Serbia and Montenegro – Norway (31 March 2004)



Aaron Lenonn Inilah Pemain Tertinggi dan Terpendek di Piala Dunia 2010A
aron Justin Lennon (lahir 16 April 1987) adalah seorang Inggris pemain sepak bola Terpendek di piala Dunia 2010  yang bermain sebagai pemain sayap untuk Liga Premier klub Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris . Dia telah membuktikan dirinya sebagai salh satu pemain tercepat di dunia

Lahir di Chapeltown , Leeds , Lennon memulai karir profesional di Leeds United , di mana ia menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Premier pada usia 16 tahun 129 hari.

Lahir di Chapeltown , Leeds , Lennon memulai karir profesional di Leeds United , di mana ia menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Premier pada usia 16 tahun 129 hari, bermain  di White Hart Lane melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada Agustus 2003.

Pada awalnya ia sebagai mahasiswa di Kota Leeds High School, kemudian ia melanjutkan pendidikannya di sekolah mitra ‘Leeds, Boston Spa Sekolah .

Dia pernah menjadi anggota Akademi Leeds United dalam waktu yang lama sebelum menembus tim pertama.
Karir Klub

Pada tahun 2001, ia memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang pernah mensponspori sepatu Adidas pada usia 14 tahun.

Lennon mencetak gol satu-satunya untuk Leeds melawan Sunderland dengan skor 3 – 2 pada tahun 2004. Lennon sudah biasa di tim itu, ketika John Oster dipecat Lennon mengambil tempat dan tidak pernah menoleh ke belakang dan menjadi starter reguler kala itu.

Kecepatan dan keterampilannya di sayap sangat diperhitungkan, dan ia adalah salah satu pemain bintang di musim pertama “Leeds” di bawah manajement Kevin Blackwell.

Keterlibatan terakhirnya di Leeds bermain dan mencetak gol di Lucas Radebe ‘s testimonial. Kakaknya Anthony juga di Akademi Leeds, tapi tidak pernah berhasil masuk ke tim pertama karena ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dengan masalah keuangan Leeds ‘Lennon dijual kepada Spurs untuk biaya sangat berkurang, dengan menjual pada klausa dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Karir Internasional
Lennon dipanggil ke tim Inggris U-21 tim untuk pertama kali pada bulan Oktober 2005 dan pada tanggal 8 Mei 2006, ia diangkat oleh Inggris ‘s Piala Dunia FIFA 2006 squad, meskipun hanya 19 tahun.

Lennon datang sebagai pengganti untuk Inggris pada tahap kedua pertandingan grup Piala Dunia 2006 (penampilan pertama final Piala Dunia) melawan Trinidad dan Tobago.

Inggris mencetak dua gol, dengan kedatangan Wayne Rooney di lapangan inggris memenangkan pertandingan dengan kemenangan 2 – 0. Ada beberapa saran dari penggemar untuk menggantikan David Beckham dengan lennon di sisi kanan lapangan.

Lennon kemudian bermain di pertandingan perempat final melawan Portugal dengan tujuan sebagai pengganti David Beckham yang dalam keadaan cidera.

Lennon juga datang sebagai pengganti melawan Andorra selama Euro kualifikasi dan membuat dampak yang sangat bagus dengan membantu Peter Crouch untuk gol kedua setelah menerima bola untuk pertama kalinya.
Lennon memulainya untuk Inggris melawan Israel di kualifikasi Euro pada 24 Maret 2007 dan empat hari kemudian, ia kembali dipilih dalam tim inti melawan Andorra, Hal ini terbukti penampilannya yang terakhir sangat baik.

28 Maret 2009 bahwa ia dipilih kembali oleh Inggris, dalam pertandingan persahabatan dengan Slowakia di Stadion Wembley .

Lennon kembali lagi di pilih oleh Inggris ketika mereka bermain Ukraina pada 1 April 2009 di Stadion Wembley, meskipun Lennon digantikan di kedua game untuk Beckham.

Dia dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan Slovenia dan kualifikasi Piala Dunia versus Kroasia , dan dinamai Nationwide Man of the Match untuk menang 5-1 atas Kroasia.

Lennon berhasil masuk ke skuad 23-orang,  terakhir dengan Inggris untuk Piala Dunia. Pada pembukaan dua pertandingan di Piala Dunia Englands dalam 1-1 antara Amerika Serikat dan dalam hasil imbang 0-0 dengan Aljazair.

* Date of Birth: 16 April 1987
* Height: 165 cm
* Shirt number: 7
* Position: Midfielder
* Current club: Tottenham Hotspur (ENG)
* International Caps: 19
* International Goals: 0
* First international: England – Jamaica (3 June 2006).

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/profil-pemain-tertinggi-dan-terpendek.html#ixzz1IW9DX7hL